Powered By Blogger

Wednesday, September 10, 2008

2 Friends who want to go to Japan

La la la la...perut kenyang hatipun riang,hehe.
baru aja buka puasa nih gw. seperti yg gw bilang di posting sebelumnya, hr ini gw jd mc acara buka puasa bareng di kantor tempat gw kerja skarang (i dunno, apa uda pantes dibilang kerja ya?hehe)
Dan sekaligus pelepasan 2 orang senior gw yang akan s3 ke Jepang (huhu, ikut dong.pengen kesana juga) =)

Well..posting gw kali ini emang ga mengkhususkan untuk ngomongin mereka secara gamblang sih. tp mungkin untuk sekedar kasih deskripsi aja,kaya apa 2 orang kk ini di mata gw, yg notabene baru bgt 1 bln kenal sm mereka (well...gw emang lebih deket sm kk yg 1 nya sih,hehe)

Kak M. Bagus Aditya
ini dia kk yg td gw bilang, lebih deket sm gw drpd kk yg satunya lg =p (no offense,kak)
awal2 kenal sih, gw sedikit berpikiran gini 'aduh, mukanya kok serem ya?pendiem bgt' hehe.
tp ternyata ga tuh. welll..ok lah, dia emang tipe cowo yg secara umum bs gw bilang cuek dr luar. tp ga kalo kita uda deket secara personal. begitupun dgn gw, gw kenal kk bagus ini emang cm di kantor aja, cuma kalo kita kerja bareng2, minta ajarin ini itu (tengkyu 4 all ya kak) termasuk untuk ngerepotin disaat2 dia jg lg banyak kerjaan,hehe
yah...gw emang ga kenal2 bgt dgn kak bagus,tp bs gw pastiin cowo ini baik bgt,walo emang cuek sih,hehe.trus yah...suka jaim bgt untuk senyum depan banyak orang.sama gw aja,dia sering ktawa2 sampe pake icon di ym yg guling2 itu (lo pasti tau kan?hahaha). ga nyangka aja gw, ni orang cuek bgt tp kalo di ym kerjaannya adalah ketawa2 dan ngerjain gw abis2an.
Fyi, dia jg yang ajarin gw gmn caranya bikin blog,hehe. seneng bgt gw setelh bikin blog ini =). lagi2 makasiiiii.
yang lain ttg kk ini, dia itu irit bgt kalo sms or kasi komen di fs (sumpah, i mean it, irit rit). kaya yang cuma bilang 'hai,non' or cuma sekedar bilang 'non,buka!'... Hmm..coba dia pake esia, tambah irit aja tuh,hahaha (dibayar berapa nih gw sm Bakri? =P)
1 hal terakhir (mungkin), perlu gw kasih tau kalo dia ini jorok bgt,hahaha.ampun kak..
gini lho, mobilnya tuh berantakan bgt.semua barang tumpuk2 gitu dmn2.whew..masa dia betah ya?hahaha gw bingung.
well...semoga di jepang akan baik2 aja
PS: jangan lupa ole2 ya,kak. bunga sakura yg masi seger (ga mau tau gmn caranya,hahaha)

Kak M.Farid
Ini dia kk yg gw bilang ga gtu deket ma gw (soalnya yah,dia tu lebih deket sm tmn kantor gw yang satu lagi, namanya ***, hehehe)
K Farid ini orang yang menurut gw ramah (dlm artian jika dibandingin dgn kesan pertama gw sm k bagus,hehe), trus dia jg lebih banyak omong (lg2 dibandingin sm k bagus,hahaha) jangan2 sebenernya gw emang lg membandingkan kepribadian 2 kk ini =). ga kok kak. beneran ga kok =p
hal lain ttg k farid adalah,dia seneng bgt berantem mulut ma gw. ok lah,secara fisik orang2 mungkin akan dengan gampang bilang kalo adu mulut kita cocok bgt. yah secara k farid kurus dan gw langsing (halah...hahaha). pernah suatu kali gw denga pd nya bilang kalo gw cantik, dan dengan enteng kk ini bilang 'cantik tp berat'. jreng2...pertempuran mulut dimulai =). gw bales aja 'gpp berat, drpd ganteng tp melayang,hahaha' (yes! dlm hati, hihi)
yg gw inget bgt, kk ini care bgt sm2 org2 kantor. salah satu kasus adalah waktu kita lg sama2 ke jakarta dlm rangka kajian banjir bla3 (gw bilang jg lo ga ngerti kan?hehehe), gw waktu itu mules bgt,diare gtu perut gw.trus dia ngebeliin gw minyak kayu putih n obat,hehe (itu belinya sm tmn kantor gw jg sih (yg di awal ud gw bilang,namanya ***), yg mungkin aja bs jd motivasi dia untuk semangat ngebeliin gw itu,hahaha).aduh k,ampun. sekali ini doang deh aku ngomong gini, hahaha
PS: k,itu kebiasaan baik untuk ga ngerokok lg,dijaga yah kalo uda si Jepang (walo uda ga ada satpam cantik,hehe). truss...jangan lupa ingetin k bagus untuk bawain bunga sakura,hehehe

5 comments:

BAG = tas-kita = US said...

ありがとうございます。あなたはおもしろいな人です。

My Blog... My Daily said...

Aduh...kak bagus,hiks...
jangan menguji dengan cara gitu dong
plisss di translete dulu
aku kan blm tamat les jepangnya
nyerah deh sama nona2 hiragana dan katakana,hehe

My Blog... My Daily said...

whew...akhirnya gw tau jg arti komen nya kak bagus
gini2, biar gw tranlet 'terima kasih, non. menyenangkan'
uda deh,gitu doang
ampun deh...bener2 ini kk, irit bgt,hehe

Unknown said...

aslm.
cuma mau pesen aja...abis lebaran nanti banyak2 makan ya, biar tetep b***t..hehe. Piss ah.
waslm.

Anonymous said...

salam kenal :D

www.journalight.wordpress.com