Powered By Blogger

Wednesday, September 10, 2008

Apa iya muka gw sesedih itu dimata orang2???

Well.. masih aja gw blm sepenuhnya baik2 aja. Damn! i hate this could happened to me.
Gw pikir ga akan sesedih ini lho =(
Dan hari ini lebih buruk lagi. coba ya...

1. gw ngantor telat buanggeeettt...harusnya kan jam9 masuk, tp karena gw pusing dll gw tidur dulu.niat mau istirahat sebentar.bangun2 jam (hmm...berapa yah?) lupa hahaha...dasar gw.pokonya gw br bs mandi jam13 siang.sempet mikir untuk 'ah,g usah ngantor dulu hr ini'. tp malah ditelp orang n jreng2 malah ada kerjaan menunggu, haksss sebal.ya sudahlah, gw masuk kantor. dan ada kewajiban 1 lg, gw harus bawain acara buka puasa bareng di kantor,huhu

2.sampe parkiran kampus gw (FYI, gw masi kul sebenernya, nyambi kerja ma dosen gw,n...gw bawa motor kmn2) gw ditegur sm mas2 tukang parkir. katanya gini (sambil nyolek2 bahu gw,dih) 'teh ko lemes bgt. bt bgt mukanya.lg knp sih?sedih ya?abis nangis ya td mlm?'
whew...sok tau jg ni org pikir gw.tp sebenernya dia ada benernya jg,hehe. mau ga mau gw buka helm gw and bilang 'ga kok, apa iya muka gw sesedih itu?ah ga. cm lg pusing aja dikit'. beres deh jawaban gw (gw pikir).ternyata ni orang masi aja ngeliatin gw,duh2 apa muka gw sesalah itu ya?

3. sampe kantor psa bgt pas masuk ruangannya, gw langsung ditanyain 'lho, kok matanya masih aja sembab?' halah...hentikan tolong...=(. salting bgt gw digituin,huhu

3.terakhir...uhm apa ya? tentang TA gw.entah knp berasa ga sepenuh hati gw ngerjainnya.dan akan sulit buat gw kalo blm sepenuh hati.yah...agak sulit sih kalo ternyata gw uda ga tertarik dgn hal itu.bingung gw sama MRK, huhu (FYI, di teknik sipil, mungkin subjur ini yang pelit bgt sm itung2an).dan susah bgt buat gw mau ngebayanginnya

yah..segitu aja deh. unek2 4 today..
entah berapa jam lg gw akan posting, hehe

No comments: