Powered By Blogger

Tuesday, September 9, 2008

Is she still be my bestfriend???

sahabat gw ini gw kenal dr SMA, namanya ***** hehe (biar yang merasa aja yang tau).
yah...semuanya perfect bgt. kita sama2 kul di Bandung,walo dia beda kampus ma gw.tp minimal kita masih bs sering2 ketemu, hang out bareng, ngerumpi bareng, curhat, sampe nangis bareng,hahaha berlebihan bgt gw (well...that the way it is)

gw uda ngerasa dia bs jd sahabat ke2 gw (setelah sahabat yg gw kenal dr SMP,mungkin nanti2 gw ceritainnya). tp tampaknya she is not that perfect, or mungkin emang keadaan yg salah (karena jujur aja,gw ga ngerasa salah =p)

1 day (setelah berbulan2 dan bs gw pastiin itu lamaaaa bgt) kita baekan. whew...another magic things in my life,hehe. tanpa mengupas kasus knp kita marahan,kita uda bs ketawa2 bareng lg. semua berjalan
seperti biasanya saat2 kita blm berantem.dan betapa gw seneng bgt bs baekan ma dia.

But...this afternoon, gw liat blog dia di FS. and...guess what? nyesek bgt bacanya, hehe. hak dia sih itu. untuk pake alasan 'blm sempet ngedit bla3' (walo pd saat gw posting ini,gw blm tanya apa2 ke dia)
yah...dunno what to say.im speechless now

im hoping, she'll read this and telling me 'hey, im still ur bestfriend!'

3 comments:

BAG = tas-kita = US said...

あなたの友達はどうですか。あなたはすごいです。

Evenstar said...

i dunno.
klo dijelasin lebih ke pembelaan diri, dan g ga pengen membela diri juga.
g ga yakin juga yang salah siapa, g udah sangat2 takjub dengan kita bisa balik lagi kayak dulu tanpa ada perubahan.
dan g seneng kalo lo bisa anggap g sahabat baik lo lagi, karena, seperti itulah g menganggap lo, bhon.
there's no need to rehash the details of the past. g akan bikin postingan baru.
bukan karena lo aja, tapi karena g merasa postingan itu udah basi. =]
karena kenyataannya, g pgen semua orang tau kalo g masih punya satu sahabat lagi.
i love u bhon.

My Blog... My Daily said...

well...emang, ga akan ada abisnya kalo kita ngebahas or ungkit masa lalu cuma untuk 1 pertanyaan 'sebenernya salah syapa sih?'
buat gw itu sm sekali ga penting
yang penting itu masa sekarang,masa dimana masa lalu cuma boleh jd pelajaran yg berharga bukan buat batu penghalang.
luv u too, mon =)